Sabtu, Mei 10, 2008

Info Buat yang Baru Masuk Blog-nya RayX :D


Pertama-tama welcome to my new Blog. Blog ini bakal berisi segala sesuatu yang berbau Games, High-Tech (Laptop, Computer + Hardware-nya), dan ga lupa semuanya wa review ;). Untuk awal gw akan berikan legend-legend yang akan menjadi keterangan pada blog-blog gw berikutnya :



  • [Games] berarti yang di bahas segala sesuatu yang berbau Games


  • [Sports] berarti yang di bahas segala sesuatu yang berbau Sports


  • [Tech] berarti yang di bahas segala sesuatu yang berbau Technology


  • [News] berarti yang di bahas adalah Topic selain 3 sub topic diatas

Ok, gw rasa itu aja yang mau wa sampein, istirahat dolo abis Billyard neh ><. Ciao!


1 komentar:

Wawan mengatakan...

Halo kk
saya juga bikin blog kk,tapi saya newbie,saya juga hoby game kk
saya pernah maen dota
salam kenal kk ^^