Minggu, Mei 11, 2008

[Sports] Lakers n Hornets kembali kalah di kandang lawan ><

Lakers kembali kalah di kandang Utah setelah melewati babak Overtime 115-123. Kobe meski mencetak 33 points, 8 rebs, 10 assists, tapi persentase FG-nya jauh dari kata baik, dikarenakan ia dijaga ketat oleh Andrei Kirilenko, yang tidak terkena foul out lagi (Akhirnya :D), yang memblok Kobe 2 kali saat overtime, yang akhirnya mengumpulkan 5 blok, dan 14 points. Ketergantungan Kobe yang cukup besar juga terlihat, terutama saat tandem terbaiknya, Derek Fisher, terkena foul out, yang padahal mengumpulkan 4 dari 5 3points yang total membukukan 15 points. Gasol juga bermain cukup baik, namun terkena foul trouble dengan 5 foul, sehingga tidak dapat bermain optimal, namun tetap bisa mencetak 23 points dan 10 rebs. Satu lagi kekalahan Lakers dari Utah adalah faktor bench player, dimana point yang dicetak bench Lakers hanya 16, sedang Utah 39. Deron Williams juga bermain gemilang dengan membukukan 29 points dan 14 assists. Series berimbang 2-2, dan game berikutnya akan bermain di kandang Lakers, Staples Center, apakah Lakers mampu membalas kekalahannya?


Beralih ke game Spurs vs Hornets, Spurs kembali mampu menundukkan tamunya, dengan score cukup telak 100-80. Tanda-tanda kekalahan Hornets belum terlihat pada half time, dimana margin score masih 55-44, namun pada quarter ke-3, spurs unggul 85-63, dan akhirnya mengakhirinya dengan 100-80. Dari kubu Hornets, hanya 3 pemain yang mencetak angka double digit, yaitu : Chris Paul 23 points, David West 10 points, dan bench, Jannero Pargo dengan 11 points. Pada kubu Spurs, pemain starter dan bench berimbang dalam scoring, Tim Duncan menjadi top skor dengan 22 points, 15 rebounds, dan 4 bloks, diikuti Tony Parker dengan 21 points dan 8 assists. Bench player Spurs, Ime Udoka, bermain gemilang pada game ini, setelah pada game sebelumnya scoreless, pada game ini membukukan 15 points, 3 diantaranya dr 3points, dan 4 steals. Game ke-5 akan dilangsungkan di kandang Hornets, New Orleans Arena.


Bisa dipastikan baik game antara Lakers vs Jazz, dan Hornets vs Spurs, akan berlangsung ketat dan seru, mengingat mereka semua mampu memanfaatkan Home Court Advantage masing2. Sukses buat semua tim (Terutama Pistons nanti :D)




Tidak ada komentar: